oleh

Fathur Rahman Resmi, Daftar Calon Kepala Desa Jagaraga

LOMBOK BARAT – Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, resmi di buka, Senin (17/5/2021).

Setelah bakal calon kepala desa Jagaraga, Herman, maka pendaftaran disusul oleh Fathur Rahman merupakan salah seorang warga di Dusun Tegal, Desa Jagaraga.

Fathur Rahman, merupakan masyarakat biasa yang memberanikan diri ikut dalam pencalonan sebagai bakal calon kepala desa Jagaraga hanya untuk kepentingan masyarakat.

Ia (Fathur Rahman_red) yang notabene merupakan penduduk warga Dusun Tegal RT.003, Desa Jagaraga, didampingi sang istri dan puluhan pendukungnya mendaftarkan diri ke Sekretariat P2KD Desa Jagaraga pada pukul 16:59 Wita.

Saat diwawancarai awak media disela-sela pendaftarannya mengatakan, bahwa dirinya bakal maju menjadi calon kepala desa dengan nawaitu murni panggilan hati untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kami mengusung jargon Jagaraga Juara Yakni Maju, Religius, Kolaboratif dan Inovatif. Jadi, jika di izinkan Allah, SWT untuk menjadi kepala desa hanya satu yang dapat lebih bermanfaat, berbuat penuh untuk masyarakat,” kata Fathur singkatnya.

Setelah menyerahkan seluruh berkas pendaftaran yang langsung diterima oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Jagaraga, Ahmad Bawafi serta anggotanya.

Sementara, ditempat yang sama, Ahmad Bawafi selaku Ketua P2KD setelah menerima pemberkasan para calon kades berharap, dengan diterimanya dua calon hari ini, selanjutnya akan ada pendaftar baru yang akan menyusul nanti.

“Kami berharap semoga untuk pendaftar bakal calon Kepala Desa Jagaraga bisa bertambah lagi karena pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, tanggal 28 Mei 2021,” jelas Ahmad Bawafi.

Selain itu juga, ia berharap semoga pemilihan Kepala Desa Serentak tahun ini berjalan dengan baik, sukses, dan serta dapat terpilih pemimpin yang amanah untuk membawa Desa Jagaraga ini lebih maju untuk enam tahun kedepan.

“Iya, kita berharap pilkades serempak tahun ini mendapatkan pemimpin yang amanah demi kepentingan masyarakat desa Jagaraga,” demikian, tutupnya.
(Gs 02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed